Pamit Mencari Udang, Pemuda Ditemukan Tewas Sungai Pemali

Brebescanal.com – Warga Pulosari, Kecamatan Brebes, Kabupaten, dibuat gempar dengan ditemukan sesosok mayat pemuda di Sungai Pemali, Selasa malam (02/08/2022). Korban diketahui bernama┬áMohammad Gus Ajis (26), warga Desa Sisalam Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes.

Kapolsek Brebes, AKP Mulyono mengatakan, dari keterangan pihak keluarga, saat siang hari korban awalnya berpamitan untuk mencari udang di Sungai Pemali. Namun hingga hari gelap korban tak kunjung pulang. Pihak keluarga mendengar kabar ada penemuan mayat di Sungai Pemali, saat dicek ternyata korban. “Korban ini pertama kali ditemukan warga sudah dalam keadaan mengapung di sungai Pemali masuk ke wilayah Desa Pulosari. Kemungkinan korban terseret arus,” ujarnya, Rabu (03/08/2022) pagi.

Mendapati laporan tersebut, lanjut dia, kami bersama anggota kemudian mendatangi lokasi kejadian tersebut untuk mengevakuasi korban. Dari hasil pemeriksaan, korban meninggal diduga akibat tenggelam pada saat sedang mencari udang di Sungai Pemali. Dari tubuhnya juga tidak ada ditemukan luka yang diduga akibat penganiyaan.

“Lantaran keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan dibawa kerumah sakit, maka korban diserahkan ke pihak keluarga untuk langsung dimakamkan,” tandasnya. **

(din_red)

Leave a Reply

Your email address will not be published.